Sabtu, 01 Desember 2012

SUPER MUMET MINERALOGI - ILMU TANAH

UJIAN BERDARAH

Kembali bersama aku gan,
Tapi aku minta maaf ni ya gan, blog sebelumnya yang belum kelar buat sementara aku simpan bentar karna ada kejadian mengerikan hari ini gan. Gila! Parah! Ancur! Malam minggu pun jadi gak Mood lagi gan.

Simak baik-baik gan.
Di perkuliahan ku di minat Ilmu Tanah USU itu gan, ada mata kuliah yang Gila, cuma orang authis tu yang ngerti, Parahnya lagi, Orang yang ngerti tu kebanyakan Penggali Kuburan gan! Bayangin aja gan, Tanah di pelajari dengan di gali seukuran makam RAJA gitu gan, di liat-liat, di remas-remas (jangan jorok dulu pikiran kalian gan) abis tu Tring!!! mereka tau jenis tanah kuburan itu gan!
GILA, SULAP tu orang! Authis dah bener! kagak ada tandingannya gan!
Nama mata kuliahnya Genesis Dan Klasifikasi Tanah gan,
Semua tanah di pertimbangkan potensi nya gan, contoh ni ya gan, Tanah kuburan, Tanah sumur bahkan sampe tanah untuk bangun motel aja orang tu pertimbangkan gan. Contohnya tanah gambut untuk tanah motel. Soalnya goyangan tanah gambut membuat makin Bergetar Ruangan Motel secara otomatis gan. Kalau gak caya, coba cari tanah gambut.

Untuk Bapak Dosen,
Sebelumnya saya minta maaf ni pak,
ini bukan hinaan yang omong kosong belaka,
tapi ini kenyataan!
Dosen saya ini pinter plus authis banget gan, sampek-sampek dia nyuruh kita sekelas buat Les Mineralogi gan. Hancur! Sumpah parah aku ga ngerti apa itu sebelumnya.
Tapi oke kita sekelas ikutin.
Minggu pertama, oke lah gan.
Minggu kedua, agak oke lah gan,
Minggu ketiga les, "minggu depan les gak ni ya?"
Minggu keempat, "gila, aku gak mau authis"
Minggu kelima sampek ke sepuluh, ga masuk, "Syukur, aku gak authis"
Sampek hari ini di minggu terakhir dia ngasi ujian buat kita sekelas gan,
Alahmak, ini ujian demi sertifikat gan.
"Gak ah, sertifikat apaan tu", pikirku gan.
Tapi dua orang teman ku, sebut saja inisial mereka Y dan I, main ke rumah tadi malem,
nah, di rumah, Si Yakin dan Imam (eh, kesebut, udahlah gakpapa, lanjut gan), keceplosan soal ujian itu ke bos ku di rumah gan, MAMPUUUUUS!
Besoknya, atau tepatnya tadi, terpaksa dah aku ikutin tu ujian walau telat gan. Sabar...
Disini lah UJIAN BERDARAH DIMULAI GAN!!!!

Dengan persiapan yang matang untuk HANCUR,
aku di suruh duduk di bangku paling depan, "Tuhan, aku tau, bahkan engkau mungkin tak lagi tau harus berbuat apa untuk menolongku"
Aku baca nomor 1, oke, lewat,
nomor 2, oke, pas,
nomor 3, mampus, gawat,
nomor 4, mampus, lepas.
Sangking paniknya udah ngeliat soal plus ternyata aku cuma bawa Tipe-X, Gilak! tambah panik ni, aku langsung nanya, "Pak,kamar mandi dimana?"
"Lurus, belok kiri katanya"
Begitu di kamar mandi, Aku paksa ni si Dicky (Nama Samaran) buat kencing gan!!!
Alahmak, dikit kali air seni nya dick!!! Tapi yasudahlah
Aku balik, Aku pinjam pulpen sama si Frisca (Nama Bukan Samaran), sambil ngejambak dia bilang "Dasar ga adak modal mu!". Aku mau ngelawan, tapi kan disitu aku mau minjem posisinya gan. hehe
Dalam hati ku bilang juga "Emang aku pernah bemodal buat Kuliah? hha"

No 1, No2, No3 udahlah mampus situ,
No4 ni gan, aku liat semua pada ngeluarin kalkulator biasa, aku ngeluarin kalkulator yang canggih gan, yang bisa Nelfon plus SMS gan, sumpah beneran gan, Nama nya handphone kalau kelen gak tau gan. Dasar Dayak!!!

Satu hal di otakku gan,
ini pasti isi nya angka, jadi, sambil Nangis Darah, Jari ku mulai menari di HP ku gan, (PURA-PURA SIBUK NGITUNG). Tapi entah apa-apa yang ku jawabin gan.
Keringat ku pun udah darah karna di kelilingi para Authis ini gan, Hancur Aku TUHAN!!!

30 menit kemudian, 2 orang authis ngumpul ni gan, Mampus, "ITU PASTI YANG AUTHIS KUALITAS SUPERIOR GAN!!!"
Diliat-liat lah salah satunya sama dosen kami itu gan,
Aiiiih, Banyak kali komen sana-sini, KALAU TAWURAN ORANG NI PASTI MATI. GILA LEMPAR-LEMPARAN KOMENTAR ANEH ALA AUTHIS GAN!!!
Eh, ga pakek periksa atau coret-coret, "Ini nilainya 85", gitu katanya gan,
Wah-wah-dan-wah, Hampir setara tu pasti tingkat Authisme nya, hahaha
Padahal gan, Kawan aku gan, Sebut aja Bunga (Biasa di panggil Topan Radika Pranata Siregar ni gan), waktu UTS (Ujian Tengah Semester, Tu yang gak tau, udah aku panjangin. Dasar KOLOT!!!), dia ngumpul pertama, dan langsung diperiksa sama bapak itu gan,
Waktu dia udah keluar, dengan sigap, dia ngejar si Bunga dan bilang "Just Fourty-Nine (49)" sambil senyum aneh.
GILAK! LU SELAIN AUTHIS TERNYATA PSYCHO JUGAK! Astaga, Sabar ya Bunga, HAHAHA

Karna dapet nilai 85 tadi tu gan, dia pun mendapat SERTIFIKAT MEWAH SECARA LANGSUNG GAN!
Mewah dalam artian begini gan "Terbuat dari karton tipis, warna kuning, kelewer-kelewer tanpa setempel (eh salah, Setempelnya ada, Tapi dalam Bentuk FOTO, PARAH TU AUTHIS NYA!) satu lagi gan, mewah itu maksudnya "Gua modal seribu juga bisa buat itu PAAAAK!" haha

Berdarah disini maksudnya, ketika anda ujian, tentang ilmu ke-authis-an bersama orang-orang authis dengan tingkat authis-me yang dewa, dan anda berperang di dalam diri anda, agar authis-me anda ga bangkit sampek anda harus berdoa agar terjauh dari ke-authis-an seperti itu gan,
ckckck,
Ya tuhaaaaan,
kasian mereka yang terbawa-bawa di blog ku ini,
Maafkan Aku ya allah,

Peace, teman-teman authis, RESPECT EACH OTHER MAN...
Hahaha,

See u next time gan! Jambo!

2 komentar:

  1. hahahahaha

    parah...kau yg authis gilak
    emg kaunya yg saraf

    wkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  2. hahaha, ini kan lelucon buat kita-kita aja cacad :D

    BalasHapus